Kamis, 29 Juli 2010

Pelatih Timnas Acuhkan Kedatangan Fatih Terim


Rencana Pemerintah Indonesia mendatangkan pelatih Fatih Terim mendatangkan pro dan kontra. Pro karena kualitas Terim yang cukup mengilap di Eropa.

Namun, kontra karena hingga saat ini tim Indonesia sudah memiliki pelatih dalam wujud Alfred Riedl. Pria yang disebut terakhir sedang berada di luar Indonesia saat rencana kedatangan Terim didengungkan.

"Ya, saya dengar informasi soal itu (kedatangan Terim). Tapi saya tidak peduli, itu bukan masalah saya," kata Riedl pada wartawan di Bandara Soekarno Hatta, Rabu 28 Juli 2010.

Ketika ditanya apa yang dia tahu soal Terim, Riedl enggan menjelaskan dengan panjang lebar. Pria Austria itu hanya bilang, "Saya hanya tahu dia dari nama, prestasinya juga bagus di Eropa. Dia kolega."

Terim diusulkan oleh Pemerintah melalui Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng. Tadinya Terim bersedia datang ke Indonesia pada 26 Juli 2010.

Tujuan utamanya saat itu adalah berbagi ilmu dengan para pemain Merah-Putih. Namun karena alasan anaknya sakit, Terim batal datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar