Selasa, 27 Juli 2010

Janackovic Resmi Tangani Persib Bandung


Gonjang-ganjing pelatih Persib Bandung untuk musim depan usai sudah. Rapat konsorsium yang berlangsung Senin malam, 26 Juli 2010 memutuskan Persib akan ditangani oleh Daniel Darko Janackovic.

“Rapat tadi malam memutuskan Persib akan ditangani oleh Darko,” ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar saat dihubungi VIVAnews di Bandung, Selasa 27 Juli 2010.

Pria yang juga Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini mengungkapkan bahwa rapat yang berlangsung selama 4,5 jam itu memutuskan Janackovic hanya dikontrak Persib selama satu musim.

Manajemen Persib mensyaratkan jika dalam tiga pertandingan kalah berturut-turut, maka Janackovic harus angkat koper dari Bandung. Janackovic pun telah menyetujui klausul tersebut. Hal itu sejalan dengan visi dan misinya yang hendak membawa Persib juara Liga Indonesia dan Piala Indonesia.

Keputusan untuk mengambil Janackovic sejalan dengan polling bobotoh yang diselenggarakan Simamaung. Saat ini, Daniel Darko Janackovic menduduki peringkat pertama dengan 49% lalu diikuti oleh pelatih Arema Indonesia, Robert Rene Albert 32% dan pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan 19%.

Sebelumnya, Persib ditangani oleh Robby Darwis. Robby promosi menjadi pelatih dari sebelumnya hanya asisten Jaya Hartono yang mundur pada April lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar